Kanal

Sesosok Mayat Pria Terapung Disungai Indragiri Gegerkan Warga

PELITARIAU, Inhu - Penemuan sesosok mayat mengapung disungai gegerkan warga kampung pulau kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Sesosok mayat yang tidak dikenal itu ditemukan pada hari selasa (27/6/2017) sekira pukul 09.30 Wib oleh As Ari (50) seorang petani RT 02/ RW 01 Desa kampung pulau Kecamatan rengat saat sedang membuang sampah ke sungai Indragiri.

 

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK MH melalui Paur Humas Polres Inhu Ipda Juraidi membenarkan adanya penemuan sesosok mayat mengapung yang ditemukan oleh seorang warga kampung pulau di sungai indragiri.

 

Ipda Juraidi menjelaskan, kronologis kejadian bermula pukul 09.30 Wib, ketika Ari buang sampah ke sungai Indragiri kemudian As Ari melihat ke arah hulu sungai dan melihat ada mayat yang terapung di pinggir sungai. Kemudian As Ari melaporkan hal tersebut kepada RT 02 / RW 01 Desa Kampung Pulau Tamsul als Samsul. Kemudian sekira pukul 10.30 Wib mayat diangkat oleh Pers Polri, BPPT dan masyarakat dan di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indrasari Rengat Barat.

 

"Setelah dibawa ke RSUD indrasari, Hasil pemeriksaan luar Dokter Heru bahwa sementara tidak ditemukan tanda kekerasan benda Tumpul atau benda tajam," jelas Ipda Juraidi.

 

Sementara itu lanjut Ipda Juraidi, kondisi korban ditemukan tidak menggunakan baju, hanya menggunakan celana jins pendek warna biru. "Ciri ciri korban yakni rambut hitam lurus panjang 5cm, warna kulit coklat, tinggi badan 158cm, perawakan kekar, dan menggunakan celana jins pendek warna biru. Korban akan dibawa ke RS Bhayangkara pekanbaru untuk dilakukan otopsi dan untuk mengetahui penyebab kematian korban." tukas Paur humas. **ADR

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER