Kanal

Dibacok, Dua Warga Enok, Inhil Terkapar Bersimbah Darah

PELITARIAU, Inhil - Dua orang pria yakni M Saidek (29) warga Desa Pengalihan dan Rendra alias Etek (35) warga Parit Guntung Desa Pengalihan Kecamatan Enok menjadi korban pengeroyokan oleh empat orang lelaki yang diketahui bernama Rendi Cs di Jalan Negara Jembatan Sungai Bungur, Desa Sungai Rukam, Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir, Jumat, (9/5/17) sekitar pukul 20.30 WIB.

Berdasarkan keterangan Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, S.IK, melalui Kapolsek Enok AKP Peris Siregar, S.H menceritakan bahwa kronologis kejadian berawal pada Jum’at sekira pukul 20.00 WIB, Saat itu korban M Saidek ditelpon oleh terduga pelaku Rendi yang mengatakan bahwa dia akan membayar hutangnya kepada Acok, teman dari korban dan Korban disuruh mengambil di Jembatan Parit Bungur.

Lalu korban M Saidek bersama korban lainnya, Rendra datang menemui pelaku Rendi.

Setibanya kedua korban sampai di atas Jembatan dimaksud, mereka melihat terduga pelaku Rendi, sudah menunggu bersama 3 orang temannya.

Pelaku Rendi saat itu bertanya tentang teman korban yang bernama Acok. Belum sempat korban menjawab, Rendi langsung menebaskan sebilah golok kearah korban M Saidek secara berulang-ulang kali. Sedangkan 3 orang teman pelaku Rendi, juga menebaskan golok ke arah korban Rendra. Setelah kedua korban terkapar, para pelaku bergegas melarikan diri.

“Kedua korban kemudian dievakuasi oleh masyarakat yang melintas di Jembatan ke Puskesmas Desa Pengalihan Kec. Enok, dan selanjutnya dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan, untuk perawatan lebih lanjut.” Terang Kapolsek

" saat ini para pelaku masih dalam pengejaran (DPO) , sedangkan korban belum bisa dimintai keterangannya, karena masih menjalani perawatan intensif, "tuturnya. **Budi


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER