Kanal

Pelajar Asal Inhil di Yogyakarta Gelar Turnamen Futsal

PELITARIAU, Yogyakarta - Sekelompok pelajar yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Riau (IPR-Yokyakarta) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar turnamen Futsal Inhil Cup.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua IPR-Yogyakarta M Ikbal Samsudin dan berlangsung selama 2 hari dari tanggal 1 sampai 2 April 2017.

"Meskipun Sponsor tidak ada, tetapi panitia tetap semangat untuk melaksanakan kegiatan dan sama-sama berusaha untuk mensukseskan turnamen Futsal Inhil Cup," kata Ikbal.

Semoga saja lanjutnya, agenda kali ini selain bertanding juga dapat meningkatkan tali silaturahmi. Dan berharap pulang ke daerah dapat bersatu untuk memajukan daerah lebih baik lagi.

"Selain meningkatkan silaturahmi, tujuan kita juga untuk mengenalkan Kabupaten Inhil bahwa pemuda dan pemudinya yang menempuh pendidikan di luar kota khususnya Kota Yogyakarta tetap eksis dan tidak ketinggalan dari Kabupaten lainnya serta tetap membawa nama Kabupaten Inhil dimanapun kami berada," paparnya.

Dimana, turnamen Futsal Inhil Cup itu bukan hanya sebatas ditingkat Provinsi Riau, tetapi seluruh Indonesia.

Untuk di ketahui, pemenang turnamen Futsal Inhil Cup TH 2017 yang keluar sebagai juara 1 Tim Futsal dari Kota Pekanbaru, juara 2 dari Kota Duri Kabupaten Bengkalis dan juara 3 Provinsi Kepulauan Riau Kabupaten Natuna.***Budi


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER