Kanal

Sedang Duduk, Warga Pulau Kijang Ditikam

PELITARIAU, Inhil - Ikhwan (28) terpaksa harus dilarikan kerumah sakit pasalnya warga Jalan Kalimantan Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh Kabupaten (Inhil) mengalami luka tusukan dibagian punggung sebelah kanan, Kamis (23/3) kemarin. 

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian, Pelaku adalah Fan (18) dan Fe (15) warga Jalan Indragiri Lorong Serai Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh, yang merupakan dua adik beradik.

" Saat itu korban sedang duduk-duduk bersama dengan rekannya yang lain, tiba-tiba saja para pelaku datang dan langsung menyerang korban dengan senjata tajam jenis Tombak dan keris , Sontak saja korban dan rekannya lain berlari untuk menghindar dari pelaku, " terang Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Paur Humas Polres IPTU Heriman Putra, Jum'at (24/3).

Atas kejadian itu, korban mengalami luka tusuk di bagian punggung sebelah kanan dan langsung dilarikan Ke Rs Tengku Sulung, Reteh, kemudian di Rujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan, sementara pelaku kabur melarikan diri. 

" Pelaku saat ini masih dalam pengejaran petugas, " tutup PAUR Humas.***Budi


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER