Kanal

Diduga Kesetrum Listrik, Warga Kateman Kehilangan Nyawa

PELITARIAU, Inhil - Diduga terkena setrum listrik, M yusuf (39) warga Jalan Sakura Mess Barak H1 02 Pintu 1 Parit 10 Desa Air Tawar Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)  Riau kehilangan nyawa, Kamis (23/3) kemarin sekitar Pukul 10.00 WIB. 

Korban pertama kali di temukan oleh istri dalam keadaan sudah tidak bernyawa dan tergerak di samping kadang ayam yang berada di belakang rumah tempat mereka tinggal. 

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Kapolsek Kateman Kompol Bainar, mengatakan seperti biasanya, sekira pukul 06.00 WIB istri korban yang bernama Sainah pergi bekerja sedang korban saat itu tetap berada dirumah. Sekira pukul 10.00 WIB ketika baru pulang bekerja betapa terkejut istrinya waktu menemukan korban sudah dalam keadaan tergeletak di TKP. 

" Melihat suaminya terselesaikan, Istri korban selanjutnya  memberitahukan ke tetangga sekitar dan bersama - sama membawa korban ke klinik PT. PSG, namun sampai disana korban dinyatakan sudah meninggal dunia." Ujar Kapolsek. 

Dari hasil VER, lanjutnya terhadap korban ditemukan luka bakar di telapak dan jari telunjuk kanan korban yang diduga, akibat kesetrum listrik. 

" Di TKP ditemukan obeng, piting lampu listrik dan tang serta potongan kabel disamping kandang ayam. Diduga korban meninggal dunia akibat kesetrum listrik pada saat korban memperbaiki lampu listrik ke kandang ayam milik korban." tutupnya.***Budi


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER