Kanal

Warga Asal Makasar Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Wisma di Tembilahan

PELITARIAU, Inhil - Karyawan salah satu Wisma yang ada di Jalan Haji Sadri, Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dihebohkan dengan adanya penemuan mayat laki-laki di dalam kamar wisma tersebut, Selasa (21/3)  sekitar pukul 12.30 WIB. 

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian, identitas mayat tersebut adalah Simon Biuk Alias Hardi (46)  warga Desa Tamamaung, Kecamatan Panakkukang Kabupaten Makasar Provinsi Sulawesi Selatan. Identitas korban ini berdasarkan foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang ditemukan didalam tas korban. 

" korban di temukan sudah meninggal di dalam kamar oleh salah seorang petugas wisma tersebut dengan kondisi badan telungkup dan mulut mengeluarkan cairan diduga cairan muntah, " ujar Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Paur Humas IPTU Heriman Putra, Selasa sore. 

Selanjutnya, kata Heriman korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan Visum, berdasarkan hasil Ver yang dilakukan oleh Tim Medis, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan korban meninggal dunia di sebabkan karena korban sedang sakit. 

Sebelumnya korban check in di wisma tersebut pada hari Senin, (20/3) sekira pukul 16.40 WIB, dan pukul 21.00 WIB, korban sempat keluar wisma, namun kapan korban kembali dan masuk kamar, tidak diketahui lagi oleh penjaga wisma, hingga akhirnya korban ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam kamar. ***Budi


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER