Kanal

Miliki Shabu, Warga Inhil Ini Keok Diringkus Polisi

PELITARIAU, Inhil - Sat Res Narkoba Polres Inhil ringkus seorang laki-laki karena diduga menjadi tersangka pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Batang Tuaka Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau, Sabtu (21/12017) sekira pukul 18.15 WIB. 

Dari tangan pelaku H (30) warga Jalan Batang Tuaka ini diamankan barang bukti berupa dua paket kecil yang dibungkus plastik putih bening diduga shabu-shabu, satu unit hp merk Nokia Mito warna hitam dan satu unit sepeda motor Honda Beat warna merah dengan nomor polisi BM 2379 WI.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Kasat Res Narkoba Polres Inhil AKP Bakhtiar SH mengatakan informasi ini berkat kerjasama dengan masyarakat yang menginformasikan adanya orang yang sering melakukan transaksi narkoba di Jalan Batang Tuaka Tembilahan. 

Mendapat informasi tersebut, Kasat Res Narkoba Polres Inhil, AKP Bachtiar SH, memerintahkan Unit Opsnal Sat Res Narkoba Polres Inhil untuk melakukan penyelidikan terhadap kebenaran informasi tersebut.

dipimpin KBO Sat Res Narkoba IPDA Said M Ali Hanafiah, Sabtu (21/1/2017) sekira pukul 18.15 WIB, polisi  mengamankan pelaku H. Pelaku saat itu melintas di TKP dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat BM 2379 WI.

Ketika sepeda motor pelaku dihentikan, pelaku sempat mencoba melarikan diri namun berhasil digagalkan. Pelaku kemudian digeledah dan  ditemukan satu paket kecil sabu-sabu yang berada dalam dashboard sebelah kiri sepeda motor yang digunakan pelaku.

Dari hasil diinterogasi, pelaku mengaku memperoleh BB tersebut dari lelaki berinisial E, selanjutnya Unit Opsnal bergerak melakukan upaya pencarian terhadap E, namun orang dimaksud sudah tidak berada ditempatnya lagi. Pelaku kemudian dibawa ke rumahnya dan didapat hasil satu paket sabu-sabu di dalam lemari baju pelaku

"Saat ini pelaku dan BB sudah diamankan di Polres Inhil untuk proses sidik lebih lanjut, " terang Bakhtiar.***Budi


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER