Kanal

Akhirnya, Misteri Kematian Wanita di Kemuning Terbongkar

PELITARIAU, Inhil- Berkat kerja keras polisi, kini Terkuak sudah misteri kematian wanita di Desa Tukjimun, Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir, diketahui wanita tersebut bernama Misnah (42) warga Kecamatan Keritang.

Berdasarkan hasil penyelidikan dari pihak kepolisian, korban tewas dibunuh oleh Hen (49) warga Kelurahan Muara Jangga Kecamatan Batin XXIV Kabupaten Batang Hari Provinsi Jambi, pelaku mengaku kepada polisi telah membunuh korban di dalam kebun kelapa sawit pada, Kamis (17/11/2016) lalu, dan jasad korban ditemukan pada Jum'at (02/12/2016) oleh pemilik kebun kelapa yakni Anto, dengan kondisi sudah membusuk di bawah pohon kelapa sawit miliknya.

" Pelaku telah berhasil kita tangkap, Jum’at (9/12/2016) Kelurahan Muara Jangga Kecamatan Batin XXIV Kabupaten Batang Hari Provinsi Jambi, sekitar pukul 10.30 WIB," terang Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung Sik Melalui Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Arry Prasejarah, Sabtu (10/12/2016).

Dari hasil introgasi, lanjut Arry Pelaku mengakui bahwa dia adalah teman dekat korban dan pelaku merasa sakit hati karena korban tidak mau diajak pelaku untuk menikah sehingga pelaku nekat menghabisi nyawa korban seorang diri dengan menghantamkan sebatang balok kayu kebagian  kepala belakang korban saat di berada di TKP dan selanjutnya pelaku mengambil barang berharga milik korban untuk menghilangkan identitas korban agar sulit dikenali nantinya serta meninggalkan jasad korban di kebun sawit dengan menutup jasad dengan pelepah sawit dan kemudian pelaku melarikan diri ke wilayah Jambi.

" Saat ini pelaku dan barang bukti 1 Unit Handphone Merk milik korban, 1 unit Sepeda Motor Honda Revo Warna Hitam BH 5934 EH yg digunakan pelaku menjemput korban, 1 Buah Helm warna hitam dan 1 helai jaket warna coklat serta 1 batang balok kayu bulat yg digunakan utk memukul kepala korban telah diamankan di Polres Inhil untuk pengembangan dan proses penyelidikan lebih lanjut. ***Budi


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER