Kanal

Kematian Wanita di Kemuning Kuat Dugaan Karena Dibunuh

PELITARIAU, Inhil- Misteri kematian wanita yang ditemukan tewas di kebun kelapa sawit di Desa Tukjimun Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mulai menemui titik terang,  kuat dugaan wanita yang diketahui bernama Misnah (42) tersebut tewas karena dibunuh.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Arry Prasetya SH MH, Jum'at (9/12) dikatakannya bahwa dari hasil otopsi terhadap mayat yang diduga adalah Misnah warga Dusun Taman Sari Desa Pancur Kecamatan Keritang berdasarkan pengakuan keluarganya tersebut, Tim Kedokteran Forensik menduga penyebab kematian korban adalah akibat hantaman benda tumpul di bagian belakang kepala korban sehingga pada tengkorak belakang ditemukan adanya keretakan dan pada beberapa bagian tubuh korban juga ditemukan adanya bekas kekerasan dari benda tumpul.


Atas temuan hasil otopsi tersebut, saat ini Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Inhil yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim saat ini masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap tersangka yang diduga melakukan pembunuhan dan perampokan terhadap barang berharga milik korban, dimana sebelum kejadian tersebut terjadi, korban diketahui memakai perhiasan yaitu cincin , gelang dan kalung emas.

" Kuat dugaan korban ini Dirampok kemudian dibunuh, kita terus dalami kasus ini sampai akhirnya para pelaku bisa  tertangkap, sehingga terjawab semua kasus yang cukup menggegerkan masyarakat Kemuning " tutur Arry. ***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER