Kanal

Saat Nonton TV, Empat Rampok Gunakan Senpi Masuki Rumah Warga Peranap Inhu

PELITARIAU, Inhu - Pada hari Minggu (27/11) sekira pukul 18.30 wib warga Simpg Bukit Monas Dusun Serangge Pabrik Desa Punti Kayu Kec.Batang Peranap Inhu Doharma Saragih (49) beserta empat orang keluarganya sedang berada di dalam rumah sambil nonton TV.

Tiba - tiba datang empat orang pelaku yang tidak dikenal masuk kedalam rumah korban dari pintu depan dan pintu samping rumah. Kemudian pelaku langsung menodongkan senjata api jenis FN ke kepala korban Doharma Saragih, dan satu orang pelaku yang lain tiba-tiba  memukul kepala korban dengan menggunakan dodos sawit yang dibawa oleh pelaku.

Kemudian pelaku mengikat semua korban dan keluarganya dengan menggunakan kain yang telah dirobek-robek oleh pelaku milik korban dan lakban. Setelah itu pelaku masuk kedalam kamar korban dan mengacak-ngacak lemari korban dan pelaku berhasil membawa/ mengambil uang milik korban yang berada di dalam berangkas sebesar Rp23 juta.

Serta pelaku juga mengambil cincin emas dari jari tangan istri korban dan kemudian pelaku langsung melarikan diri dan membawa kabur 1 unit Sepeda Motor Merk Kawasaki KLX warna Hijau, 1 unit Sepeda Motor merk Honda Tiger warna hitam, dan 5 unit Hand phone milik korban. Setelah itu korban memberitahukan kejadian tersebut kepada warga Dusun Serangge Pabrik sekira pukul 22.00 wib

Kapolres Inhu Abas Basuni melalui Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak, Senin (28/11) membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya sesuai dengan laporan diterima pelaku berjumlah 5 orang dan polisi sudah mencatat saksi-saksi serta melakukan pengumpulan baket. (r 10)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER