Kanal

Baterai Tower Telkomsel Peranap Inhu Dicuri

PELITARIAU, Inhu - Pada Hari Senin (21/11) sekira pukul 15.00 wib, baterai tower Telkomsel Jl.Napal  Kec. Peranap Kab. Inhu diketahui sudah hilang. Setalah sebelumnya tower tersebut mati dan dilakukan pengecekan lapangan.

Pengecekan terhadap tower Peranap tersebut dilaksanakan Deki Saputra terhadap Tower Telkomsel Site ID RGT538/Napal Kec.Peranap Kab.Inhu.  Sesampainya di dilokasi tower Deki langsung mengecek perangkat mulai dari KWH,modul HPR,RBS.

"Selanjutnya mau mengecek baterai Deki menemukan bahwa baterai Merk : SONNENSCHEIN 960 AH/2 Volt sebanyak 12(Dua Belas) blok sudah tidak ada lagi di Inclosurt yang di cor beton yang sudah hilang di curi dengan kondisi cor beton yang sudah di hancurkan dan di bobol. Atas kejadian tersebut diperkirakan pihak pemilik tower mengalami kerugian sekitar lebih kurang Rp. 24.000.000- (Dua Puluh Empat Juta Rupiah),"jelas Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak, Selasa (22/11).

Atas peristiwa tersebut selanjutnya pihak telkomsel melapor ke Polsek Peranap melalui Laporan Polisi Nomor : LP/86/XI/2016/Res Inhu/Sek Peranap, Tanggal 21 November 2016. Guna selanjutnya dilakukan pengusutan lebih lanjut.(r 10)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER