Kanal

Alasan Mengantar Nasi, Sepeda Motor Milik Warga Belilas Inhu Dibawa Kabur

PELITARIAU, Inhu - Maksud hati hendak membantu sesama tetapi berujung tidak baik, saat sepeda yang dipinjamkan Sarmini (43) warga Belilas Kelurahan Pangkalan Kasai Inhu dibawa kabur. Saat itu SAH (36) yang juga warga Belilas meminjam sepeda motor Sarmini untuk mengantar nasi bungkus kepada temannya.

Namun setelah ditunggu beberapa jam sepeda motor tidak juga kunjung kembali. Selanjutnya Sarmini berupaya mencarinya ke rumah teman SAH namun juga tidak ditemukan.
 
Korban Sarmini melaporkan kejadian tersebut ke polisi melalui Laporan Polisi Nomor : LP / 94/ XI /2016 / Riau / Res Inhu / Sek Seberida, tgl 10 November 2016. Tentang penggelapan terhadap 1 (satu) unit sepeda motor BM 4015 BM.

Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas Polres Inhu IPTU Yarmen Djambak, Jumat (11/11) membenarkan adanya laporan penggelapan sepeda motor tersebut. Menurutnya sesuai dengan laporan polisi kejadian penggelapan sepeda motor terjadi Kamis (13/10) sekira pukul 23.00 wib.

Saat itu terlapor SAH meminjam sepeda motor pelapor Sarmini yang berada di samping warung "pecel lele Moro Seneng" milik pelapor dengan alasan untuk mengantarkan nasi bungkus kepada teman terlapor. Setelah beberapa jam kemudian terlapor tidak mengembalikan sepeda motor milik pelapor.

"Pelapor berupaya mencari sepeda motornya ketempat teman dan saudara terlapor namun tidak menemukannya. Pada tanggal 10 November 2016 sekira pukul 10.00 wib terlapor ditangkap oleh teman pelapor di Dusun Putihan Kelurahan Pangkalan kasai kec.Seberida kab. Inhu kemudian langsung diamankan oleh anggota Polsek Seberida guna pengusutan lebih lanjut,"jelas Yarmen.(r 10)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER