DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Koalisi Cikeas Sepakat Usung Agus-Sylviana di Pilkada Jakarta

Editor :Rio Ahmad Jumat,23 September 2016 | 06:02:19 WIB
Koalisi Cikeas Sepakat Usung Agus-Sylviana di Pilkada Jakarta Ket Foto : Koalisi cikeas sepakat dukung Agus-Syilvia maju di Pilkada DKI

PELITARIAU, Jakarta - Koalisi Cikeas yang terdiri dari Partai Demokrat, PAN, PPP dan PKB telah sepakat mengusung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yakni Agus Murti Yudhoyono dengan Sylviana Murni. Agus Murti Yudhoyono merupakan putra mantan Presiden SBY yang saat ini berpangkat Mayor di kestuan Kostrad dan sesuai aturan harus mundur dari TNI.

Demikian juga hal yang sama akan dilakukan Sylviana Murni yang akan mundur dari jabatannya sebagai Deputi Gubernur Bidang Pariwisata Pemprov DKI Jakarta.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarif Hasan menjelaskan pengusungan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni adalah berkat kesabaran semua pihak. Ia pun mengklaim bahwa pasangan pasangan yang mereka usung adalah sesuai dengan kebutuhan rakyat.

"Demi menjadikan Jakarta untuk rakyat, maka dibutuhkan pemimpin bisa menjadi panutan rakyat, yang juga mempunyai intergritas, dan kompetensi yang tinggi," ujar Syarif Hasan dalam konferensi pers di Puri Cikeas, Bogor, Jumat (23/9/2016).

Untuk itu Syarif mengajak seluruh masyarakat Jakarta untuk bersama mensyukuri hasil yang telah disepakati oleh empat partai politik tersebut.

"Untuk itu, mari kita mensyukuri, ini merupakan rahmat bagi Jakarta, bagi semua. Mereka (Agus-Sylvi) adalah harapan rakyat, yang membawa perubahan untuk jakarta," terang Syarif. ***(prc)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved