DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Nurhidayat Nakhodai HMI Meranti Periode 2015-2016

Editor : Minggu,19 April 2015 | 18:15:58 WIB
 Nurhidayat Nakhodai HMI Meranti Periode 2015-2016 Ket Foto :

PELITARIAU, Selatpanjang - Nurhidayat dilantik sebagai ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kepulauan Meranti Periode 1436-1437 Hijriah atau 2015-2016 Masehi, Sabtu (18/4) di Grand Meranti Hotel, Jalan Kartini, Selatpanjang. Dalam menakhodai HMI Meranti, Nurhidayat didampingi oleh  Halimatun Sa'diah, sebagai Sekretaris dan Siti Khoiriyah sebagai Bendahara.

 

Pendiri HMI Kabupaten Kepulauan Meranti Sadam Dewana mengucapkan terimakasih kepada pengurus HMI lama dan mengucapkan selamat pengurus HMI baru dilantik.

"Terimakasih atas kerjanya pada kepengurusan sebelumnya. Dan bagi kepengurusan yang baru diharapkan dapat memberikan yang terbaik dalam kepengurusan yang dijalaninya. Lakukanlah sesuai dengan ketentuan agama," ucap Sadam dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekretaris Umum HMI, Halimatun Sa'diah.

 

Dikatan Sadam jugadiharapkan pemerintah daerah agar dapat memberikan yang terbaik dalam memimpin rakyat yang ada di Kepulauan Meranti. Karena beliau mengatakan bahwa HMI selalu mendukung terhadap masyarakat.

 

"Kami juga berharap kepada pemerintah daerah agar dapat memberikan bimbingan kepada adik-adik kami (HMI,red)," pesannya.

 

Sementara itu Pengurus Besar HMI  Riau Rafi Murdianto mengatakan bahwa Keberadaan HMI Cabang Kepulauan Meranti ini harus bisa memberikan warna dan kontribusi nyata serta memberikan dampak positif kepada masyarakat. Karena HMI ini merupakan organisasi pengkaderan dan perjuang.

 

"Keberadaan mahasiswa HMI bukan hanya sekedar mewarnai, tapi bagaimana bisa memberikan gagasan-gagasan, ide-ide, untuk kemajuan percepatan pembangunan Kepulauan Meranti ini. Apabila ini terus dilakukan maka Pemerintah Kabupaten (Pemkab) akan merespon baik dengan keberadaan ini," tuturnya.

 

Untuk menyelaraskannya HMI Kepulauan Meranti diharapkan juga melakukan pendekatan-pendekatan kepada seluruh kalangan ataupun komponen, baik dari kalangan eksekutif, legislatif, akademis serta organisasi masyarakat, pemuda dan lainnya.

 

Ditempat yang sama  Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Masrul Kasmy memberikan apresiasi, dan menyambut baik keberadaan HMI di Kepulauan Meranti ini, tentu dengan harapan bisa memberi support dan energi baru dalam membantu Pemerintahan dalam upaya percepatan pembangunan di Kepulauan Meranti.

 

"Dengan keberadaan HMI di Kepulauan Meranti ini, nantinya bisa memberikan barbagai hal yang positif yang dilakukan dengan cara elegan, dalam membangun daerah Meranti," kata Masrul.

 

Dia juga menambahkan dengan keberadaan HMI ini juga, nantinya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Meranti. Apalagi harga Bahan Bakar Minyak (BBM) sangat tinggi di Meranti, dibandingkan daerah lainnya.

 

"Dengan harga minyak dan takaran yang tinggi di Meranti ini, sunggu sangat merugikan masyarakat kita, perekonomian masyarakat Meranti habis untuk membeli minyak saja. Ini merupakan suatu persoalan yang kecil yang perlu kita diskusikan, karena menyangkut dengan perekonomian masyarakat," terangnya.

 

Pelantikan pengurus HMI Cabang Kepulauan Meranti ini dihadiri Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Masrul Kasmy, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH Msi, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora), Drs H Ishak Izrai, Para pengurus yang dilantik, dan kader-kader aktif dari berbagai komisariat di Meranti, serta sejumlah Alumni.


Penulis: Doni Ruby Saputra

Editor: rio

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved