DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sertu M Amin Komsos Dengan Warga Desa Kompe Berangin

Editor :Levis Sabtu,08 Juni 2019 | 11:39:50 WIB
Sertu M Amin Komsos Dengan Warga Desa Kompe Berangin Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Salah satu untuk menciptakan hubungan baik antara TNI/ rakyat adalah anggota TNI harus selalu berkomunikasi baik dengan cara Komsos maupun dengan melewati Via telepon.

Aggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu, Sertu M Amin dihari lebaran ke 3  terlihat berkunjung ke rumah Mardi (45) warga Desa Kompe Berangin , Kecematan Cerenti, Kabupaten Kuansing, Sabtu (8/6/2019). 

Pada kesempatan itu, Sertu M Amin menyampaikan, silahturahhim ini merupakan salah satu bentuk untuk menjalin hubungan yang harmonis. Karena tanpa ada silahturahmi otomatis hubungan TNI/ masyarakat tidak akan terjaga dengan baik.

Sertu M Amin juga mengatakan, aktipitas Komsos akan dilakukan secara terus menerus oleh setiap Babinsa karena untuk menimbulkan tingkat kepercayaan masyarakat. Salah satunya berintraksi langsung, saling bertukar pikiran, memberikan Solusi atau menciptakan ide-ide demi terciptanya masyarakat adil dan makmur.

"Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di desa binaannya, maka Babinsa bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan," ungkap Sertu M Amin. 

Lebih jauh lagi dijelaskannya, seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi, dengan warga dapat terjalin dengan baik, berbagai informasi yang ada di masyarakat dapat diolah dan diatasi bersama. **Levis

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved