DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Koramil 04 PP Goro Bangun Parit Beton (Drenase)

Editor :Fauzi Rabu,20 Maret 2019 | 11:49:51 WIB
Koramil 04 PP Goro Bangun Parit Beton  (Drenase) Ket Foto : Fhoto Anggota Koramil 04 PP Lagi Gotong Royong Dengan Masyarakat

PELITARIAU, Inhu - Komando Rayon Militer (Koramil 04 PP) Kecamatan Pasir Penyu kepada pelitariau.com diruang kerjanya rabu 04 Maret 2019 mengatakan untuk menjadi seorang Babinsa setiap harinya harus berada ditengah-tengah masyarakat.

Babinsa di Wilayah Teritorialnya harus mempu berbaur dengan masyarakat desa binaan sehingga diharapkan dapat memecahkah permasalahan masyarakat yang sedang dihadapi seperti yang dilakukan Babinsa Koptu Muhammad Hamdani dari Koramil 04 Pasir Penyu selaku Babinsa Desa Lubuk Batu Tinggal Kec Lubuk Batu Jaya Kab Inhu yang membantu masyarakat dalam pembuatan parit (Draenase) yang dilaksanakan pada hari Rabu 20 Maret 2019, Ujar Serma Edi Wandra.

"Kegiatan ini disamping untuk memperlancar aliran air agar tidak terjadi banjir, juga agar warga masyarakat selalu menjaga kebersihan agar tidak mudah terserang penyakit," Ungkapnya.

Senada yang disampaikan Bapak Pelly selaku Tokoh Adat Desa Lubuk Batu Jaya Kegiatan yang rutin dilaksanakan bapak Babinsa dalam membantu masyarakat dan untuk menumbuhkan rasa gotong royong.

"Dengan digalakkan oleh babinsa pada jiwa masyarakat juga sekaligus untuk mengajak masyarakat untuk saling bekerjasama demi pembangunan desanya agar lancar tranportasi maupun untuk menjaga kesehatan warga," Ungkapnya.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved