DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Misharti Tambah Posko Kemenangan di Kenegerian Simandolak

Editor :Levis Rabu,21 November 2018 | 15:22:45 WIB
Misharti Tambah Posko Kemenangan di Kenegerian Simandolak Ket Foto : Calon Anggota DPD RI dari Provinsi Riau, Hj Misharti

PELITARIAU, Kuansing - Calon Anggota DPD RI dari Provinsi Riau, Hj Misharti bertekat akan melanjutkan program strategis dari Ibundanya Hj Maimana Umar yang sekarang sebagai Angota DPD RI dari Provinsi Riau. Yang mana program tersebut belum tercapai sepenuhnya. Tentu harus kita lanjutkan perjuangan ibunda, ujar Misharti.

Untuk mempermudah pelayanan kepada seluruh relawan dan tim serta masyarakat Kuansing, Misharti akan membuka posko baru yang digunakan untuk pendistribusian alat peraga kampanye seperti kalender, baleho serta visi misi dari Misharti. Maka kita perlu menambah posko pemenangan sehingga akan mempercepat pelayanan. Terang Misharti.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Tim Pemenangan Kabupaten Kuansing untuk Misharti, Hutna Meri juga membenarkan bahwa ada penambahan posko pemengangan di Kenegerian Simandolak. Hal tersebut langsung disampaikan mery kepada PELITARIAU, Rabu pagi (21/11/2018).

Posko pemenangan Misharti akan ditempatkan di Desa Pulau Ingu Kecamatan Benai tepatnya di Dusun Bunga Kandis RT. 002 RW. 001 Desa Pulau Ingu. Adapun alasan penempatan posko di Pulau Ingu adalah untuk mempermudah masyarakat Kecamatan Pangean untuk mengambil seluruh alat peraga kampanye. Pulau Ingu adalah Desa strategis, "ujar Hutna Mery selaku tim pemenangan Misharti.

Diketahui Misharti adalah putri bungsu dari Hj Maimana Umar yang nota benenya sebagai anggota DPD RI dari Provinsi Riau yang sudah 2 periode. Untuk melanjutkan perjuangannya, Maimana Umar mempercayakan kepada putri bungsunya Hj Misharti yang tidak diragukan lagi kemampuannya untuk membawa aspirasi masyarakat Riau di Ibu kota negara.

Misharti sangat peduli kepada masyarakat, pada saat banjir melanda Kuansing Misharti tidak tinggal diam, beliau langsung menyalurkan bantuan untuk masyarakat Kuansing yang mendapat musibah banjir. Penyalurannya lansung disampaikannya kepada masyarakat yang membutuhkannya.

Misharti berharap masyarakat Kunsing tetap sabar menerima musibah ini, karna kata Misharti itu adalah cobaan dari Allah SWT. Jadi kita tetap kuat dan selalu berdoa kepada Allah SWT untuk dijauhkan dari bara musibah.**Levis

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved