DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ratusan Jemaah Ramaikan Sholat Idul Adha Perdana Di Lap Garuda Air Molek

Editor :Fauzi Rabu,22 Agustus 2018 | 22:42:27 WIB
Ratusan Jemaah Ramaikan Sholat Idul Adha Perdana Di Lap Garuda Air Molek Ket Foto : Fhoto Jemaah Lagi Mendengarkan Tausiah dari Ust Muis

PELITARIAU, Inhu - Ratusan Warga Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu [Inhu] berkumpul di Lapangan Hijau Garuda Air Molek melaksanakan Sholat Idul Adha 1439 Hijriah pada Rabu (22/8/2018) pukul 07.00 Wib.

Sebanyak Ratusan jamaah dari Perwakilan Mesjid yang berada disekitarnya antusias mengikuti pelaksanaan sholat Idul Adha Perdana dilakukan ditempat terbuka [Lapangan], selama ini kegiatan serupa hanya dilakukan disetiap Mesjid Mesjid yang ada di Kecamatan Pasir Penyu - Inhu.

Ketua Panitia Sholat Idul Adha Perdana untuk tingkat Kecamatan Ust Royhan Iskandar S Ag kepada pelitariau.com, memaparkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak seperti Camat, Perusahaan PT Tunggal Perkasa Plantations [TPP] dan Pengurus LP2A yang telah memberikan bantuan untuk terselenggaranya Sholat Idul Adha Perdana di lapangan garuda air molek.

"Dikatakannya mudah mudahan untuk kegiatan sholat id tahun depan bisa dilaksanakan seperti ini ditempat yang sama, terkhusus untuk sholat idul adha diprogramkan akan dilaksanakan semacam dimesjid mesjid yaitu korban," Jelasnya.

Masih ulas Ketua LP2A Kec Pasir Penyu walaupun banyak suara sumbang bermunculan dari pengurus mesjid yang keberatan protes dilaksanakan sholat id ditempat terbuka, alhamdulillah setelah diupayakan ternyata yang hadir jemaahnya sudah mencapai ratusan orang, Terang Ust Cilik itu.

Dalam Giat Sholat Idul Adha tersebut tampak hadir di Lapangan Garuda selain Pak Camat, Bambang Hermawan juga Ketua Lembaga Pendidikan dan Pengamalan Agama Islam [LP2A] Royhan Iskandar S Ag, Korwil Pendidikan H Umar Dulis M Pd, Pimpinan Parpol, Kades dan Lurah, Perangkat Desa, ASN dari Kantor Camat, Kepsek, Guru, Tokoh Pendidikan, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Ormas, OKP, Tokoh Pemuda dan Masyarakat disekitar Tempat helat Sholat Idul Adha.

Giat tersebut selama berlangsung cuaca sangat bersahabat matahari tak begitu menyerang jemaah dan stuasi hingga akhir tetap kondusif.[**]

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved