DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Inhil Perkenalkan Mafirion di Hadapan Ribuan Jamaah Syekh Samman Al Madani

Editor :Ramdana Rabu,15 Agustus 2018 | 20:29:03 WIB
Bupati Inhil Perkenalkan Mafirion di Hadapan Ribuan Jamaah Syekh Samman Al Madani Ket Foto : Mafirion, Anggota DPR RI Fraksi PKB hadiri Haul Syekh Samman Al Madani Al Hasani di Ponpes Nur Darussalam Harapan Tani KM 8 Kempas Jaya Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)

PELITARIAU, Tembilahan - Senin (13/08) malam lalu, Mafirion, Anggota DPR RI Fraksi PKB hadiri Haul Syekh Samman Al Madani Al Hasani di Ponpes Nur Darussalam Harapan Tani KM 8 Kempas Jaya Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) .  

Pada kesempatan itu, turut hadir Bupati Inhil, HM Wardan, didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Inhil H Darussalam, Plh Asisten Administrasi Umum Setda Inhil RM Sudinoto, Kepala Satpol PP Inhil TM Syaifullah, Ketua Komisi I DPRD Inhil HM Yusuf Said dan sejumlah pejabat lainnya, serta ribuan masyarakat dari berbagai kalangan turut hadir dalam acara ini. 

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan hadiah untuk santri/wati secara simbolis berupa kain sarung dan hijab, serta bantuan majelis taklim yang diserahkan langsung oleh pemilik klub sepakbola "Deltras Sidoarjo" tersebut. Beliau berharap semoga Pondok Pesantren Nur Darussalam bisa menjadi lebih baik kedepannya. 

Acara Haul Syekh Samman Al Madani Al Hasani diisi dengan manaqib yang disampaikan oleh Ustadz Ahmad Nashyani yang merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Kilometer 8 yang berasal dari Kuala Tungkal, Provinsi Jambi dan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh KH Anwar Ardabili, serta diselingi pula dengan tausyiah oleh KH Husnaini dan di tutup dengan do'a dan makan bersama sebagai simbol kebersamaaan dan berkah dari ulama. 

Disamping itu, ada hal menarik sekaligus mencuri perhatian ribuan jamaah yang hadir pada acara haul tersebut.

Pada saat Bupati Inhil HM Wardan memberikan kata sambutan, ia sekaligus memanggil Mafirion yang duduk di tengah-tengah jamaah. Selain meminta Mafirion untuk berdiri, juga dipersilahkan duduk di atas panggung.

"Saya perkenalkan ini Pak Mafirion, anggota DPR RI dari Fraksi PKB. Dan beliau ini akan maju kembali di Pileg 2019 mendatang. Mari kita dukung Pak Mafirion, salah satu putera terbaik Inhil untuk dapat duduk kembali di DPR," himbau Wardan. **Prc2/red

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved