DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kegiatan TMMD Bersama Warga, TNI Kebut Pekerjaan Pengecoran Jalan

Editor :Ramdana Selasa,31 Juli 2018 | 14:42:02 WIB
Kegiatan TMMD Bersama Warga, TNI Kebut Pekerjaan Pengecoran Jalan Ket Foto : Satgas TMMD Reguler ke 102 Kodim 0705/Magelang bersama warga terlihat memfokuskan melakukan pekerjaan pengecoran jalan Desa Gandusari.

PELITARIAU, Magelang - Cuaca disiang hari yang begitu panas, tetapi tidak mematahkan semangat para satgas TMMD dan warga untuk berjibaku melanjutkan pembuatan pengecoran jalan di desa Gandusari Kecamatan Bandongan Selasa, (31/7) siang.

Satgas TMMD Reguler ke 102 Kodim 0705/Magelang dan warga masyarakat tanpa mengenal lelah demi tercapainya target memfokuskan pekerjaan pengecoran jalan di desa gandusari. 

Pekerjaan pengecoran jalan di Desa Gandusari, merupakan program sasaran fisik TMMD reguler ke 102, untuk mewujudkan pengabdian yang nyata kepada masyarakat dalam pembangunan Nasional di daerah yang sudah menjadi tanggung jawab pemerintah setempat untuk mendapatkan bantuan.

Warga masyarakat desa gandusari mengaku senang bergotong-royong dengan anggota TNI, disamping orangnya ramah-ramah, sangat bersemangat dan selalu memberikan motivasi kepada kami, gotong-royong inipun sudah menjadi hal yang biasa di desa kami dan untuk pelaksanaan gotong-royong setiap harinya digilir setiap RT.

Terlihat beberapa warga berbaur dengan anggota TNI dan mereka sangat peduli dengan adanya TMMD yang diselenggarakan oleh Kodim 0705/Magelang, terbukti bahwa warga masyarakat saling bahu menbahu menyelesaikan pekerjaan pengecoran jalan yang sudah menjadi sasaran utama.

Koordinator dilapangan Kapten Suparman dan Kapten A Rohmad, meminta kepada seluruh Satgas agar dalam pelaksanaan TMMD reguler ke 102 Kodim 0705/Magelang tetap menjaga Faktor keamanan, Faktor kesehatan, dan fokuskan pekerjaan sasaran fisik dapat tercapai 100 % sehingga apa yang diharapkan pimpinan atas dapat terwujud. **Prc2

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved