DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Personil Polsek Tebingtinggi Barat Berbagi, Bantuan Sembako Diserahkan ke Kaum Dhuafa

Editor :Herman Senin,11 Juni 2018 | 13:10:24 WIB
Personil Polsek Tebingtinggi Barat Berbagi, Bantuan Sembako Diserahkan ke Kaum Dhuafa Ket Foto : Bhakti Sosial Polsek Tebingtinggi Barat

PELITARIAU, Meranti - Masih suasana Ramadhan, Personil Polsek Tebingtinggi Barat yang dipimpin Kapolsek Tebingtinggi Ipda Bunardo Purba salurkan bantuan Sembako untuk Kaum Duafa diwilayah kerjanya.

Bantuan sosial itu berlangsung pada Senin tanggal 11 Juni 2018 sekira pukul 10.00 WIB, yang mana dalam kegiatan positif itu merupakan Bantuan Sosial Pembagian Sembako Personil Polsek Tebingtinggi Barat Kepada Kaum Duafa Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-72 Tahun 2018.

"Bantuan itu merupakan bantuan dari jajaran Polsek Tebingtinggi Barat untuk Kaum Duafa diwilayah kerja kami. Ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 dan kegiatan ini mendapat dukungan dari masyarakat Tebingtinggi barat tentunya," ujar Kapolsek Tebingtinggi Barat Ipda Bunardo Purba.

Dalam penyaluran itu, turut mendampingi Mantan Kapolsek Rangsang yakni, Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Aipda Suharyadi, Bhabinkamtibmas Desa Gogok Darussalam Bripka Sutiman, Bhabinkamtibmas Desa Insit ERY S, Bhabinkamtibmas Desa Maini Brigadir Hendra Hardika SE, dan Personil Polsek Tebingtinggi Barat berjumlah tiga orang.

Adapun sembako yang di bagikan yakni,

Telur, Mie Instan, Beras Kristal Spesial Kuda Dua, Kopi, gula, teh, minyak goreng, snack. 

"Kegiatan itu kami jalankan di dua desa yaitu Desa Insit dan Gogok Kecamatan Tebingtinggi Barat,10 orang kaum duafa," tambah Purba. **rls/adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved