DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Majelis Pengajian Tahsin Akhwat, Bantu Sembako Untuk Orang Miskin

Editor :Ramdana Jumat,09 Maret 2018 | 17:43:07 WIB
Majelis Pengajian Tahsin Akhwat, Bantu Sembako Untuk Orang Miskin Ket Foto : Majelis pengajian, bimbing oleh Ustazah Yulia Minarti, memberikan bantuan sembako untuk orang miskin di Kecamatan Peranap

PELITARIAU, Inhu - Mesjelis pengajian tahsin ahwat di Kecamatan Peranap Kabupeten Indragiri hulu (Inhu), memberi bantuan sembako kepada masyarakat ekonominya menengah kebawah atau masyarakat tidak mampu. Selain kegiatan pengajian, perkumpulan pengajian ini juga punya program penyaluran bantuan.

Majelis pengajian, bimbing oleh Ustazah Yulia Minarti, terdiri dari anggota yang berasal dari berbagai Desa yang ada di Kecamatan Peranap antara lain dari Desa Setakoraya, Desa Semelinang Tebing ,Desa Gumanti , Kelurahan Baturijal, dan ada juga berasal dari kecamatan Batang Peranap.

Bantuan yang di berikan kepada masyarakat tidak mampu berupa bahan sembako berupa beras 2 kg minyak Bimoli 1 liter, gula pasir  1 kg, Teh pucuk daun 2 bungkus, yang senilai  lebih kurang Rp.60,000.

Salah satu anggota majelis pengajian Ahwat Peranap, El hidayati (30) berbincang dengan pelitariau.com Jum,at (9/03/2018) menjelaskan, kalau majelis Ahwat memberikan bantuan bentuk dari kepedulian antar sesama.

"Semoga kedepannya banyak donatur yang ingin besedekah kepada masyarakat kurang mampu bisa melalui pengajian tahsin ahwat yang ada di  Kecamatan Peranap," kata wanita yang biasa di panggil buk Elda ini.

Selain pengajian Akhwat sebagai tempat belajar, pengajian tersebut juga sebagai tempat untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu. "Terimakasih kepada seluruh masyarakat dan pihak terkait  serta donatur   yang telah mendukung seluruh  program majelis pengajian ahwat yang ada di Kecamatan Peranap," tutupnya elda. **Arif

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved