DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Cabuli Anak di Bawah Umur Berulang Kali, pria 39 Tahun Ini Digiring ke Polsek Peranap

Editor :Andri Subakti Rabu,02 Agustus 2017 | 14:47:54 WIB
Cabuli Anak di Bawah Umur Berulang Kali, pria 39 Tahun Ini Digiring ke Polsek Peranap Ket Foto : AW alias U saat diamankan di Mapolsek Peranap

PELITARIAU, Inhu -Seorang anak dibawah umur, NG (12) anak dari SN (57) warga Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menjadi korban pencabulan terhadap AW alias U (39) warga Kelurahan Baturijal Hilir Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Pengakuan dari korban, U terakhir menyetubuhinya pada hari Rabu (26/8/2017) Sekira Pukul 06.00 Wib di dalam Kamar Rumah SN. Merasa tidak senang dengan perbuatan keji sang pelaku, SN bersama masyarakat melaporkan kasus perbuatan pencabulan Terhadap anak dibawah umur Mapolsek Peranap, Selasa (2/8/2017) sekira Pukul 10.00 WIB.

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK MH melalui Paur Humas Polres Inhu Ipda Juraidi membenarkan adanya laporan tindakan pencabulan yang dilakukan U terhadap NG anak dari SN warga Kecamatan Peranap.

Dijelaskan Juraidi, kronologis berawal Pada hari Rabu tanggal 26 Juli 2017 sekitar pukul 09.00 Wib datang saudari W (Saksi) kerumahnya untuk memberitahukan bahwa anaknya (Korban,red) ada belanja kewarung miliknya. Pada waktu belanja W bertanya kepada korban, "Dari mana dapat uang??" cetus Juraidi menirukan.

Kemudian korban memberitahu bahwa dirinya dapat uang dari U sebanyak Rp 7.000 dan kemudian Pelapor dan saksi menanyakan kembali korban "Kenapa U memberimu Uang??", korban menjawab karena U telah menyetubuhinya kemudian korban menceritakan U datang kerumah sekira pukul 06.00 WIB.

"Setelah datang kerumah, U membangunkan korban kemudian U membuka baju dan celana korban sampai telanjang dan kemudian U membuka celananya sampai lutut, lalu memasukkan kemaluannya ke kemaluan korban," jelasnya.

U juga sempat mengancam korban dengan berkata 'Jangan Sobut sobut ke orang kalau disobut ke orang nanti saya pukul'. Setelah selesai melakukan persetubuhan, U memberi Uang jajan kepada korban senilai Rp 7.000.

Korban juga bercerita bahwa kejadian serupa pernah terjadi pada bulan Juni 2017. Atas Kejadian tersebut Orang Tua Korban langsung melapor ke Polsek Peranap Pengusutan lebih lanjut.

"Saat ini Pelaku diamankan di Polsek Peranap," singkatnya. **ADR

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved