DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dengan Biaya Rp15 milyar, Ini Perkiraan Dirut RSUD Rohul Tahap Finishingnya

Editor :Hendra Sabtu,10 Juni 2017 | 00:49:07 WIB
Dengan Biaya Rp15 milyar, Ini Perkiraan Dirut RSUD Rohul Tahap Finishingnya Ket Foto : Dirut RSUD Rohul, dr. Faisal Harahap (jas hitam)

PELITARIAU, Rohul - Direktur utama (Dirut) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rokan hulu (Rohul) dr. H Faisal Harahap, Rabu (07/06/2017) mengatakan, kekurangan anggaran pada tahap finishing pembangunan gedung RSUD Rohul diperkirakan mencapai Rp15 miliar.

Menurut Faisal, Jika anggaran tersebut tercapai dan terealisasi, dirinya optimis gedung RSUD Rohul yang megah itu akan siap difungsikan untuk melayani seluruh masyarakat Rohul.

Kepala Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Rohul itu mengucapkan, apresiasi kepada anggota DPRD Rohul dan Panitia khusus (Pansus) yang sudah berkunjung ke RSUD Rohul untuk memberikan aspirasi ataupun petunjuk atas ketidaklayakan Alat kesehatan (Alkes) rumah sakit yang belum diperbaiki karena keterbatasan anggaran daerah.

"Kita sudah sharing dengan anggota dewan, dinas terkait, termasuk Bupati. Beliau juga (Pak Suparman), memang betul-betul mensupport untuk menyelesaikan pembangunan RSUD", ungkapnya.

Mantan Kepala Puskesmas Ujungbatu itu juga berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan dan pembenahan manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) internal disegala sektor, serta memenuhi Standar yang telah ditetapkan Pemerintah guna mendapatkan Akreditasi RSUD terbaik.

"Saat ini, kami melakukan pembenahan disegala sektor, dengan harapan mendapatkan akreditasi terbaik. Akreditasi sangat penting untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan", ucapnya.***DRA

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved