DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Wakil Ketua DPRD Kuansing Sardiyono Hadiri Penutupan Pollycarpus Ball

Editor :Kasmalinda Senin,22 Mei 2017 | 15:44:22 WIB
 Wakil Ketua DPRD Kuansing Sardiyono Hadiri Penutupan Pollycarpus Ball Ket Foto : [email protected]
PELITARIAU, Kuansing - Sardiyono AMd  wakil ketua DPRD Kabupaten Kuantan Singingi  ( Kuansing ) hadiri acara penutupan sekaligus memberikan  Pembagian Hadiah Tournament Volly Ball Putri Yuria Jas Indra Cup (1) 2017 di lapangan poly Bali desa kampung baru Sentajo kecamatan Sentajo raya.
 
Dalam pertandingan Volly Ball Indra Cup tersebut Tim Volly Putri Teratak Air Hitam Kecamatan Sentajo Raya berhasil Keluar sebagai Juara setelah di partai Final Tim Volly Putri Teratak Air Hitam berhadapan dengan musuh berbuyutan Tim Volly Putri Muaro Sentajo sama- sama Kecamatan Sentajo Raya. Pada pertandingan sengit ini Tim Muaro Sentajo akhirnya harus menyerah dengan skor 3:1. 
 
Dengan kemenangan tersebut FC Teratak Air Hitam berhak menjadi jawara dan berhak mendapatkan Tropi juara berupa Piala Tetap Indra Cup 2017 dan membawa pulang uang pembinaan sebesar Rp.1 juta rupiah. Sementara itu FC Muaro Sentajo harus puas sebagai runner- up dan berhak mendapatkan Piala Tetap dan Uang Pembinaan Rp.500 ribu rupiah.
 
Sedangkan Juara ketiga diraih Tim Volly Samansa Benai Kecamatan Benai dan Juara IV diraih Tim Volly Pulau Tongah Siberakun Kecamatan Benai. Masing- masing Juara III dan IV berhak mendapatkan Piala Tetap Turnament Indra Cup dan juga diberikan uang pembinaan.
 
Pada acara penutupan dan pembagian hadiah Wakil Ketua I DPRD Kuantan Singingi Sardiono menuturkan, Tournament Volly Indra Cup ini merupakan ajang untuk mempererat hubungan silaturahmi terutama para sesama pemain. 
 
Selain itu untuk mengembangkan bakat para generasi muda Kuantan Singingi. "Kita berharap kedepan agar cabang Volly Ball ini akan bisa berkembang dan lebih handal lagi," harap Sardiono.
 
Sementara itu Yuria Jas Indra selaku sponsor utama menuturkan, Tournament volly ball ini diselenggarakan untuk memupuk hubungan silaturahmi antar pemain volly di Kabupaten Kuantan Singingi ini.
 
Ditambah Kader PPP ini, Selain itu Tournament ini untuk mencari bibit dan mengembangkan bakat bagi para pemain didaerah ini. Dengan adanya pertandingan ini agar para pemain berbakat agar selalu termotivasi. Mudah- mudahan kedepan Kita mempunyai para pemain yang kuat dan handal untuk mengharumkan nama Kuantan Singingi diberbagai ajang bergengsi nantinya.
 
Lanjut dikatakan Indra, Dirinya juga mengucapkan dan mengapresiasi semua Panitia yang telah bekerja keras untuk mensuksekan Tournament volly ini. Selain itu dirinya juga berterimakasih kepada Wakil Ketua I DPRD Kuansing Bapak Sardiono yang telah hadir pada acara penutupan dan pembagian hadiah. Dirinya juga mengapresiasi kepada semua pihak dan juga Kepala Desa dan perangkat yang telah mendukung Tournament volly ini. Mudah- mudahan Indra Cup akan terus berlajut papar Indra.
 
Ketua Panitia Pertandingan Asman menuturkan Tim yang ambil bagian pada Tournament Volly Ball Indra Cup ini sebanyak 26 Tim dan diikuti oleh 4 Kecamatan yakni Kecamatan Kuantan Tengah 2 Tim, Kecamatan Benai 6 Tim, Kecamatan Logas Tanah Darat 1 tim dan tuan rumah 17 tim. Tournament Volly ini dimulai sejak 11 Mei 2017 lalu dan Tournament Volly Indra Cup berakhir dengan sukses. Panitia Turnament juga memberikan hadiah untuk pemain terbaik dan penonton terbaik di ajang ini papar Asman.***KAS
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved