DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

DIPA 2015 Sukses, Siak Dapat Penghargaan Dari Menteri Keuangan RI

Editor :Ali Amran Selasa,20 Desember 2016 | 04:23:49 WIB
DIPA 2015 Sukses, Siak Dapat Penghargaan Dari Menteri Keuangan RI Ket Foto : Wakil Bupati Siak, Alfedri menerima penghargaan yang diserahkan oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman
PELITARIAU, Siak - Pemerintah Kabupaten Siak kembali mendapatkan penghargaan dari Kementerian Keuangan, penyerahan penghargaan tersebut pemerintah pusat diwakili oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman pada acara penyerahan Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA) 2017 di Gedung Daerah, Senin (19/12).

Penghargaan tersebut diterima Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi, dia mengatakan penghargaan dari Kementerian Keuangan RI merupakan Pemerintah Siak dinilai berhasil Menyusun dan Menyajikan Laporan Keuangan ditahun 2015.

Dengan pencapaian Standar Tertinggi dalam Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah, Siak kembali mendapat Penghargaan. Selain itu, Kabupaten Siak telah sering menerimah penghargaan dalam rangka Laporan Keuangan Penyelenggara Pemerintahan Daerah (LKPPD) serta mendapatkan dana Insentif dari Menteri Keuangan.

"Penghargaan tersebut cuma 3 Kabupaten Kota di Riau,  Kabupaten Siak, Pelelawan dan Kuangsing. " ujar Alfedri.

Sebelumnya Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman serahkan Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA). Penyerahan tersebut langsung diterima Bupati/Walikota se-Riau, tercatat DIPA yang diberikan pusat sebanyak 478 DIPA dengan total nilai Rp 6,3 triliun. **Baim.

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved