DIPA 2015 Sukses, Siak Dapat Penghargaan Dari Menteri Keuangan RI

Selasa, 20 Desember 2016

Wakil Bupati Siak, Alfedri menerima penghargaan yang diserahkan oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman

PELITARIAU, Siak - Pemerintah Kabupaten Siak kembali mendapatkan penghargaan dari Kementerian Keuangan, penyerahan penghargaan tersebut pemerintah pusat diwakili oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman pada acara penyerahan Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA) 2017 di Gedung Daerah, Senin (19/12).

Penghargaan tersebut diterima Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi, dia mengatakan penghargaan dari Kementerian Keuangan RI merupakan Pemerintah Siak dinilai berhasil Menyusun dan Menyajikan Laporan Keuangan ditahun 2015.

Dengan pencapaian Standar Tertinggi dalam Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah, Siak kembali mendapat Penghargaan. Selain itu, Kabupaten Siak telah sering menerimah penghargaan dalam rangka Laporan Keuangan Penyelenggara Pemerintahan Daerah (LKPPD) serta mendapatkan dana Insentif dari Menteri Keuangan.

"Penghargaan tersebut cuma 3 Kabupaten Kota di Riau,  Kabupaten Siak, Pelelawan dan Kuangsing. " ujar Alfedri.

Sebelumnya Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman serahkan Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA). Penyerahan tersebut langsung diterima Bupati/Walikota se-Riau, tercatat DIPA yang diberikan pusat sebanyak 478 DIPA dengan total nilai Rp 6,3 triliun. **Baim.