Kanal

Disparpora Meranti Gandeng R.H. Ramadhan Sebagai Juri Seleksi Bujang Dara Meranti Tahun 2016

PELITARIAU, Meranti- Disparpora Kabupaten kepulauan Meranti saat ini sedang melakukan seleksi Bujang Dara kabupaten Meranti tahun 2016.

 

Tahun ini Disparpora Meranti akan menggandeng R.H. Ramadhan (28), Putra Meranti yang pernah menjuarai Pestival Bujang dan Dara di Provinsi Riau Tahun 2011, utusan dari Kabuapten Kepulauan Meranti untuk menjadi salah satu juri pada seleksi bujang dara Tahun 2016 Kabupaten Meranti.

 

Pada Kesempatan yang memanggakan yang mana pada tahun 2011 lalu saya yang pernah berada di posisi yang sama  seperti peserta bujang dara lainnya, ingin mengajak anak- anak Daerah untuk dapat mengembangkan bakatnya di bidang Seni, Budaya juga ke Pariwisataan Daerah.  

 

Ramadhan sempat bercerita saat dirinya menjadi juri dalam Seleksi Bujang dan Dara Kabupaten Kepulauan Meranti yang di laksanakan pada Minggu (30/10) pagi tadi.

 

"Saya berharap kepada adek- adek yang telah lulus seleksi pada hari ini, agar dapat mengembangkan bakatnya serta dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menampilkan segala kebolehan dan kelebihannya masing-masing,"kata Ramadhan.

 

" Bagi peserta yang belum lulus dalam seleksi, agar tetap semangat juga, lebih banyak belajar lagi. Sebab sebagai peserta yang belum lulus harus mengakui dirinya masih ada kekurangan,"harapnya lagi.

 

Selain itu, Ramadhan juga mengatakan bagi peserta yang belum lulus dalam seleksi ini akan diambil dan diberikan kesempatan dalam kepanitiaan Bujang dan Dara 2016.

 

"Kepada adik-adik yang belum lulus kita panitia sepakat untuk mengikutsertakan mereka ke dalam kepanitiaan, hal ini bertujuan agar mereka mendapatkan kesempatan yang sama untuk belajar mengenai kepariwisataan Meranti dan ikut berperan aktif dalam kegiataan pemilihan bujang dan dara meranti 2016 ini,"ucapnya. ***ek

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER