Kanal

Dimeriahkan Artis Ibu Kota, Ribuan Masyarakat Inhil Berhamburan di Gajah Mada Meriahkan Jalan Sehat

PELITARIAU, Inhil- Ribuan masyarakat Indragiri Hilir (Inhil) berhamburan di Lapangan Gadjah Mada Tembilahan untuk mengikuti Jalan Sehat dan Donor Darah Akbar yang diselenggarakan DPD KNPI Inhil bekerjasma dengan Dinas Kesehatan Indragiri Hilir, Minggu, (30/10).
 
Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 88 dan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 52 ini dihadiri Bupati Indragiri Hilir HM Wardan, Ketua DPRD Inhil Dani M Nursalam, Kapolres AKBP Dolifar Manurung, Dandim 0314/Inhil  Letkol Inf J Hadiyanto, Ketua TP PKK Hj Zulaikhah Wardan dan para pejabat Pemkab Inhil, pengurus Ormas, OKP serta ribuan warga dan pelajar kota Tembilahan.
 
Bupati Inhil HM Wardan dalam sambutannya mengatakan, sebagai organisasi kepemudaan, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) memiliki tanggung jawab menumbuhkan dan mengembangkan kesadaran kaum muda dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).
 
"Atas nama Pemda Inhil, saya menyampaikan apresiasi kepada KNPI Inhil yang telah berperan aktif dan peduli terhadap perkembangan generasi muda dalam mengisi pembangunan," ujar Bupati Wardan.
 
Kegiatan ini dianggapnya sebagai satu panggilan bagi KNPI untuk melaksanakan dan mewujudkan kepedulian dan tanggung jawabnya serta sebagai upaya untuk menumbuhkan, menggerakkan serta menyalurkan dinamika dan idealisme pemuda di Kabupaten Indragiri Hilir dalam mengisi pembangunan.
 
"Kegiatan ini sangat menyentuh dan manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat," pungkasnya.
 
Selain pelaksanaan jalan santai, dalam kegiatan yang mengusung tema 'Pemuda Sehat, Inhil Kuat, Masyarakat Hidup Sehat Indonesia Kuat' ini juga digelar pemeriksaan gula darah gratis.
 
Jalan santai yang dihibur artis ibukota asal Inhil Andrigo dan finalis D,academy Indosiar Gitta Reysa ini memperebutkan hadiah utama satu unit sepeda motor dari Bapak Bupati  yang diraih oleh M Maulana, murid Kelas VI SDN 020 Tembilahan***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER