Kanal

Bupati Inhil Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda ke 88

PELITARIAU, Inhil- Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau Muhammad Wardan pimpin upacara peringatan hari Sumpah Pemuda ke 88, Jum,at (28/10) di Lapangan Gadjah Mada Tembilahan.

Memaknai itu, Bupati mengatakan bahwa semangat pemuda yang telah dikobarkan oleh Bung Karno, hendaknya dapat diteruskan oleh pemuda masa kini.

”Baru saja kita selesai melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-88, tentunya dengan peringatan ini, semangat yang telah dikobarkan oleh Bung Karno tentunya bisa terus dikobarkan pemuda di Inhil ini,” ujar Bupati.

Ia mengungkapkan peran serta generasi muda dalam membangun Kabupaten Inhil terlihat dengan banyak terbentuknya organisasi – organisasi yang melibatkan para pemuda dalam memberikan sumbangsih pemikiran yang kreatif dan inovatif dalam mengisi pembangunan.

Bupati Inhil Muhammad Wardan juga mengajak para pemuda seiring momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda untuk terus mengobarkan semangat sebagai peran penentu pembangunan.

“Peringatan ini menjadi spirit generasi muda yang profesional, kreatif dan inovatif dalam rangka mengisi kemerdekaan ini, Dengan melaksanakan kegiatan kegiatan yang bermanfaat,” ungkap Wardan.Bud/Adv


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER