Kanal

Wardan Apresiasi Atas Tersalurnya Bantuan Pendidikan dan Pola Produktif Dari Baznas Inhil

PELITARIAU, Inhil- Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengapresiasi atas terlaksananya penyaluran anggaran bantuan pendidikan dan pola produktif dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Inhil.

Hal tersebut disampaikannya dalam sambutan saat menghadiri penyaluran zakat bantuan di Kantor Baznas Inhil, Tembilahan, Kamis (27/10) kemarin.

"Atas nama Pemkab Inhil, saya menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Baznas Kabupaten Inhil yang telah berupaya semaksimal mungkin melakukan pengumutan terhadap Zakat, Infak dan Shadaqah bagi para muzakki sampai terkumpul hingga miliyaran rupiah," ungkapnya.

Menurutnya, zakat tersebut sangat bermanfaat bagi yang berhak menerima, terutama untuk penunjang pendidikan, kesehatan termasuk bantuan guru-guru mengaji dan yang lain sebagainya.

Maka dari itu, ia mengajak para muzakki, kaum muslimimin dan muslimat yang memiliki kewajiban untuk mengeluarkan zakatnya diharapkan menyalurkan zakat melalui Baznas Kabupaten Inhil.

"Lembaga Baznas ini sudah diatur oleh undang-undang sehingga tidak perlu ada keraguan lagi bagi para muzakki bahwa telah menyalurkan zakat dengan benar dan transparan," tuturnya.

Disamping itu, orang nomor satu di Negeri Sri Gemilang ini juga mengharapkan kepada para penerima zakat untuk betul-betul memanfaatkan sebagaimana mestinya.***Bud/Adv


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER