Kanal

Kadinkes Inhu Suvervisi Tim Medis Dilokasi Venu Porprov

PELITARIAU,Rengat- Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Inhu H. Suhardi SE, M.Si, MM, MH melakukan supervisi tim medis menjelang pembukaan Porprov Riau di Inhu. Kunjungan supervisi bertujuan melihat kesiapan tim medis yang bertugas di lokasi pertandingan seluruh Cabor yang dipertandingkan.


"Kunjungan supervisi ini harus saya lakukan mengingat H -1 pelaksanaan Porprov i Inhu semuanya harus ready. Kita meninjau dan melihat kesiapan tim medis kita yang bertugas di semua lokasi pertandingan, serta kesiapan alat kesehatan termasuk obat-obat an, hal yang sama juga kita lakukan di lokasi pemondokan para atlet yang hadir pada acara ini". Ungkap Suhardi, Jumat (17/10) saat melakukan suvervisi di venue Tarung Drajat serta venue Panjat Tebing Pematang Reba.


Dijelaskannya setelah melakukan pengecekan terhadap  venue Panjat Tebing terlihat  kesiapan alat kesehatan dan obat sudah sangat baik. Terbukti dengan kesiapan tim medis pada hari Kamis (16/10) lalu terjadi kecelakaan kecil dan atlet mengalami cidera ringan dapat ditangani dengan baik.

 

Dalam melakukan supervisi ini kadiskes kabupaten Inhu berharap tentunya atlet jangan ada yang mengalami cedera. Meskipun nantinya  dapat ditangani dengan baik oleh tim medis di setiap lapangan.


"Kepada para atlet dan kontingen Porprov se Riau untuk selalu menjaga kesehatan, bila ada terjadi silakan langsung menghubungi posko tim medis terdekat. Kita sudah sadarkan buku panduan kesehatan serta pamplet yang memuat informasi tentang layanan kesehatan bagi kontingen, serta juga nomor contact person,”jelas Suhardi.

 

Namun demikian menurut Suhardi pihaknya meminta maaf sebelumnya kalau nantinya terjadi masalah dalam pelayanan kesehatan. “Maklum saja, kita punya keterbatasan di bidang personel, tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan yang terbaik. Karena memang kita harus melayani semua anggota kontingen yang jumlah sangat banyak,” jelas Kadis. (cr. Tony)

 

Editorial: Rio Ahmad


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER