Kanal

PGHMS Ajukan Permohonan Hearing Ke Kemenag Meranti Terkait Keterlambatan Pembayaran Honor

PELITARIAU, Meranti- Keterlambatan pembayaran honor guru madrasah membuat para guru merasa kesulitan dalam ekonomi, apalagi saat ini Indonesia sedang mengalami kisis ekonom sehingga berdampak pada semua sektor, baik itu pendidkan pemerintahan maupun lainnya, Seperti yang di alami guru honor madrasah yang sudah satu tahun belakanga ini mengalami keterlambatan pembayaran honor.

 

Oleh karena itu Persatuan Guru Honor Madrasah selatpanjang (PGHMS) mengajukan permohonan Hearing dengan tujuan agar kementrian Agama Kabupaten Kepulauan Meranti segeramencari solusi terhadap keterlambatan pembayaran honor guru madrasah kabupaten Meranti.

 

Ketua Persatuan guru Honor Madrasah Selatpanjang Muhammad Mansur ST kepada awak media jum'at (21/10/16) lalu ketika mengatakan bahwa sehubungan dengan keterlambatan pembayaran honor guru madrasah yang hampir satu tahun belakangan ini dan isu isu yang tidak memihak kepada guru honor madrasah, oleh karena itu persatuan guru honor madrasah Selatpanjang bermaksud melakukan hearing bersama Kementrian Agama Kabupaten Kepulaan Meranti pada selasa (25/10/16).

 

Muhammad Mansur juga mengatakan bahwa hearing ini kita ajukan dengan tujuan agar kementrian agama kabupaten kepulauan meranti bisa mencari solusi terhadap keterlambatan pembayaran honor guru madrasah kepulauan Meranti. Ia berharap penantian guru honor di kabupaten meranti bisa terbayarkan dengan di adakanya heraing ini, harapnya.***ek

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER