Kanal

Tim Beregu Porprov Panjat Tebing Pekanbaru dan Pelalawan Raih Medali Emas

PELITARIAU.Rengat-Tim beregu putri  dari Kota Pekanbaru berhasil meraih medali emas di cabang olahraga Panjat Tebing kegiatan Porprov VIII Riau. Sedangkan tim putra medali emas diraih oleh tim dari Kabupaten Pelalawan.

 

Lomba yang berlangsung Kamis (16/10) pukul 10.00 WIB berlangsung seru di venue Wall Climbing Kompleks Kantor Bupati Inhu. Masing-masing tim yang ikut berlomba mencoba menaklukan menara tinggi tersebut. Hasil akhir tim beregu ini dua daerah tersebut berhasil meraih medali emas.

 

Tim putri Pekanbaru yang meraih medali emas tersebut atas nama, Sri Rahmadani, Nuraynun, dan Rubiana. Atas kegigihan meraka berhasil meraih medali emas. Sedangkan medali perak di nomor  putri ini diraih oleh oleh Kabupaten Siak atas nama Dina Mariana, Asah Hidayah dan Siti Masrifah.

 

Medali perunggu tim beregu putri didapatkan oleh Pelalawan dan Indragiri Hilir (Inhil) . Tim dari Pelalawan atas nama Siti Fatimah, Imelda Ananda Putri, dan Ghina Amalina. Sementara tim Inhil yang juga meraih perungggu adalah, Sarimah, Irawati Marisa, dan Dhahni Fariska.

 

Sedangkan peraih medali emas tim putra dari Kabupaten Pelalawan adalah, Herdandi,Samsul Hadi, Rio Rinaldi. Medali perak diraih tim Kabupaten Bengkalis atas nama, Ade Nandra, Dani Saputra, dan Ivan Kurniawan.

 

Medali Perunggu nomor putra diraih oleh Pekanbaru dan Inhu B. Dari Pekanbaru atas  nama atlet Ulul Fadli, Besta Junandi, Heru Fiqram Amara. Tim Inhu B adalah, Sucipto, Andre Andika Ramadhan, dan Dedek Noprio.

 

Salah seorang panitia cabang olahraga Panjat Tebing, Reza M mengatakan, pertandingan pada Kamis (16/10) berjalan lancar. Jadwal selanjutnya akan dilaksanakan Jumat (17/10) di lapangan yang sama dengan perebutan medali di kelas berbeda. (cr. alfi)

 

 

Editorial: Alfi Amd


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER