Kanal

Sidak Wisata Kuliner Kelapa Gading, Bupati Inhil Panggil Disperindag dan Satpol PP

PELITARIAU, Inhil- Bupati Indragiri Hilir H M Wardan, menahan amarahnya ketika melihat kondisi Wisata Kuliner 'Kelapa Gading' yang remang-remang dan disinyalir bisa menjadi tempat maksiat tampak jelas di pandangannya saat Inspeksi Mendadak (Sidak), Kamis (20/10).
 
"Saya tidak mau melihat keadaan Pasar Kelapa Gading seperti ini, pihak terkait, Satpol PP dan Disperindag akan saya panggil untuk membenahi ini," tegasnya.
 
Suasana Pasar kuliner Kelapa Gading yang terletak di Jalan R. Soebrantas Tembilahan ini awalnya memang tampak  remang-remang saat Wardan memasuki lokasi. Tapi, ketika dirinya yang didampingi oleh Dandim 0314 Inhil Letkol Inf J Hadiyanto dan Kasi Intelnya Kapten Justin bergerak berkeliling ke dalam lokasi, suasana tiba-tiba berubah terang.
 
Untuk itulah dikatakannya, Pasar Kelapa Gading akan dimintanya untuk kembali bagi peruntukannya semula yaitu pasar kuliner di Kota Tembilahan.
 
"Sesuai perjanjian awal kan tempat ini harus terang. Kemudian peruntukannya kita bangun kan ini untuk pasar kuliner. Makanya besok segera saya panggil agar mereka kembalikan lagi peruntukannya itu," imbuhnya.***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER