Kanal

Yulian Norwis Jabat Plt Sekda Kabupaten Kepulauan Meranti

 

 

 

PELITARIAU, Meranti-  Acara serah terima jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti  Iqarrudin Msi  sebagai sekda meranti lama dan Yulian Norwis SE MM  sebagai Plt Sekda yang baru resmi di lakukan pada jum’at (14/10/16) di gedung oren, Dorak.

 

 

Acara serah terima jabatan tersebut di hadiri langsung Bupati Kepulauan Meranti ,Wakil DPRD meranti, ketua TP Tim PKK kabupaten meranti, Asisten 1, Asisten 2, Asisten 3, Kapolres kepulauan Meranti dan seluruh pejabat Kabupaten meranti.

 

 

Bupati Kepulauan Meranti Kepada dalam sambutannya mengatakan bahwa sertijab ini di lakukan atasnama yulian norwis SE MM menggantikan jabatan sekda lama Drs H Iqarrudin msi. Kabupaten kepulauan meranti ini untuk jabatan sekda ini merupakan sekda yang ke 3, yang mana sebelumnya Drs H Iqarrudin menjabat selama 2 priode, dan priode ke 3 di duduki Yulian Norwis SE, MM yang sebelumnya menjabat sebagai  kepala Dinas Pertanian ,peternakan dan ketahanan pangan (DPPTP) Kabupaten Meranti.

 

 

Irwan juga mengucapkan terimakasih kepada Sekda lama Drs H Iqarrudin Msi yang mau mengabdikan dirinya di kabupaten Kepulauan Meranti memasuki masa 6 tahun, mulai dari kabupaten meranti belum ada apa apa hingga meranti sekarang ini. Selain itu Ia juga mengucapkan selamat kepada Plt Sekda yang baru Yulian Norwis yang awalnya pegawi dari kementrian pertanian yang di anggap mampu menjalankan tugas selaku sekda di Meranti,apa lagi Yulian norwis bnyak meraih penghargaan selama ia bekerja di meranti.***ek

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER