Kanal

Buka PEDA KTNA Inhu, Gubernur Riau di Sambut Dengan Naik Sesingaan Depok

PELITARIAU, Inhu - Kamis (22/9/16) pembukaan Pekan Daerah KTNA (Kontak Tani Nelayan Andalan) Se Riau di Desa Buluh Rampai kecamatan Seberida kabupaten Inhu di hadiri langsung Gubernur Riau H Arsyad Juliandi Rahman.

Dari pantauan wartawan Gubernur Riau di sambut langsung dengan arak arakan sesingaan Depok, tidak hanya itu saja Ia juga naik langsung di atas sesingaan Depok.

Gubernur Riau Drs H Arsyad Juliandi Rahman Saat memberikan sambutan mengatakan bahwa meski sudah berulang kali naik Sisingaan dalam era pembangunan yang semakin kompleks dan kompetitif, dimana petani/nelayan dihadapkan pada tantangan yang semakin besar dalam keterkaitan usaha tani-nelayan dengan berbagai aspek lingkungan yang mempengaruhinya, serta persaingan dalam pemanfaatan dan penggunaan sumberdaya yang tersedia.

Penyuluhan pertanian semakin dituntut untuk lebih berperan dalam peningkatan sumberdaya manusia petani/nelayan menjadi warga negara yang potensinya dapat dikembangkan menjadi sumberdaya manusia yang mandiri dan berperan dalam pembangunan nasional melalui KTNA. ****ek


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER