Kanal

Kopi Lebrika dan Sagu Lemak Meranti Laris di Serbu Pengunjung

PELITARIAU,Meranti-Stand Kabupaten Meranti pada Pekan Daerah ke XV yang di Gelar di Desa Buluh Rampai Kecamatan Seberida Kabupaten Inhu ramai di kunjungi pengunjung.

Bahkan pada hari pertama pembukaan stand pada senin (19/9/16) kabupaten Kepulauan ramai di kunjungi pengunjung dari luar kabupaten tetangga. Produk yang paling di minati di antaranya Mie Sagu Meranti, Sagu Lemak dan Lebrika Meranti.

Dari pantauan Pelitariau.com Selasa hari kedua Pekan Daerah stand Kabupaten Meranti juga masih di minati pengunjung banyak yang mencari produk mie sagu khas meranti, dan juga sagu Lemak Meranti.

Mawarni Pendamping KTNA dari Dinas Pertanian peternakan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Kepulauan Meranti Selasa (20/9/16) mengakui bahwa produk meranti khas dari tanaman sagu memang sangat di minati pengunjung, buktinya saja sampai hari ini banyak pengunjung mencari mie sagu dan kopi lebrika habis terjual.

Sekedar Informasi pada hari kedua stand kabupaten kepulauan meranti siswa sekolah dari MIN Buluh Rampai Kecamatan Sobereda juga siswa MTS Al ikhsan Buluh Rampai Kecamatan Seberida berkunjung Ke stand Meranti untuk tugas sekolah.***ek


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER