Kanal

Beri Kuliah Umum STKIP Meranti, Wabup Ajak Mahasiswa Bangun SDM yang Handal

PELITARIAU, Meranti– Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, H. Said Hasyim menghadiri dan sekaligus membuka secara resmi kuliah umum STKIP Meranti tahun 2016, acara berlangsung di Ballroom Grand Meranti Hotel Jalan Kartini, Selatpanjang, Kamis (15/916).

 

Kuliah Umum tersebut di hadiri langsung Dosen luar biasa UI dan Trisakti Kristianto Widi, Ketua Pendiri STKIP Meranti sekaligus Anggota DPRD Meranti Basiran, Ketua STKIP Meranti Dr Imam Ghozali, Kadisdikbud M Arif MN, Ketua Yayasan Putra Meranti Selatpanjang (YPMS) Tugiman, perwakilan dari Bank Riau Kepri serta mahasiswa STKIP Meranti.

Wakil Bupati epulauan Meranti H.Said Hasyim dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) mengucapkan selamat atas perkuliahan umum ini yang mahasiswa angkatan ke II semoga anakku sekalian mendapat ilmu yang bermanfaat.

 

“ Oleh sebab itu, marilah bersama – sama membangun pendidikan ini dengan SDM yang handal melalui perguruan tinggi inilah anak ku sekalian bisa menambah dewasa untuk berfikir kedepannya, yang terpenting sekali sudah tamat nantinya janganlah anak ku sekalian kerja honor dan mengharap jadi PNS, sebaiknya jadilah anak yang enterpeuner dan berjiwa wiraswasta,” ungkap Said.

Diakui mantan Sekda Siak ini juga, daerah meranti ini kaya potensi alam dan perlu digarap bukan dibiarkan saja, di jaman sekarang ini kita harus bisa bermandiri dan kreatif agar kita punya pondasi dalam kehidupan kedepannya.

 

“ Yang jelas anakku sekalian di era pasar bebas ini kita dituntut untuk kreatif dan mandiri agar adik – adik bisa berkreasi dan menghasilkan SDM yang bisa dihandalkan dan optimis bisa mengubah arah pendidikan yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang,” tuturnya.***ek


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER