Kanal

Pemilik Rumah Sedang Tidur, Api Dengan Cepat Membakar Rumah

PELITARIAU, Meranti-Rabu dini hari  sekitar jam 01: 30 Wib salah satu rumah Guntur  warga yang Desa Banglas Barat Jalan Sedulur  hangus di lalap si jago merah. Api dengan cepat melahap  rumah Guntur  yang terbuat dari kayu/ papan dan batu pada bagian dapur.

Berdasarkan dari keterangan salah seorang warga  Ade kepada wartawan Rabu (14/9/16)  mengatakan bahwa  api di duga berasal dari korsleting listrik, saat kejadian Guntur pemilik rumah tidak sadar karena sedang terlelap tidur beruntung masyarakat yang melihat api yang sudah mulai membesar langsung mendobrak rumah untuk membangunkan pemilik rumah.

Pelaksana  tugas BPBD kabupaten Kepulauan Meranti Edy Afrizal membenarkan akan peristiwa kebakaran yang menghabiskan 1 unit sepeda motor, dan perabotan rumah lainnya.  Api berhasil di padamkan setelah masyarakat setempat bersama berjibaku  memadamkan api dan di bantu 1 unit mobil damkar.

Edy juga mentakan bahwa pihaknya telah menurunkan  11 orang anggota dari BPBD,di bantu  4 orang polri, dan 3 orang TNI. Untuk saat ini api sudah berhasil dipadamkan dalam waktu lebih kurang 1 jam. Dalam kejadian ini tidak  ada korban jiwa yang  di laporkan.***ek

 

 

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER