Kanal

Keren, Unisi Jalin Kerjasama Dengan Beberapa Universitas di Riau

PELITARIAU, Inhil- Universitas Islam Indaragiri (UNISI) melakukan kerjasama dengan beberapa Universitas yang ada di Provinsi Riau seperti  Universitas Riau (UR) dan Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI).
 
Akbar Alfa,ST, MT Selaku Ketua Prodi Teknik Sipil  sebagai perwakilan dari UNISI yang  bertemu langsung dengan Ketua  jurusan arsitektur  Ratna Amanati, ST, MT di kampus Universitas Riau, melalui sambungan telpon Lembaga Pengembangan, promosi dan humas (LPPH) UNISI, Mengungkapkan bahwa penjajakan kerjasama yang  di hadiri oleh ketua jurusan Arsitektur UR dan beberapa dosen unisi menghasilkan kesepakatan tentang  kerjasama.
 
"Alhamdulillah dari penjajakan kerjasama yang  di hadiri oleh ketua jurusan Arsitektur UR dan beberapa dosen UNISI  menghasilkan kesepakatan tentang  kerjasama, adapun kerjasama yang akan dilakukan adalah kerjasama di bidang penelitian dan pengabdian masyarakat, dan Untuk tahap awal akan d buat draf  MoU agar nantinya diharapkan kerjasama ini dapat berlangsung lama dan bersifat permanen," terang pihak LPPH UNISI Tembilahan, Belum lama ini.
 
Tidak hanya dengan UR, UNISI Juga melakukan penjajakan kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Riau  (UMRI).
 
Dalam Penjajakan kerjasama ini di hadiri oleh Wakil Rektor III UMRI  Drs. Baidarus, MM, M.Ag dan Perwakilan Unisi, Adapun bentuk kerjasamanya kali ini lebih mengarah pada peningkatan Akademik keislaman, hal tersebut dikarena UMRI dan Unisi memiliki kesamaan yaitu sama sama berbasis islam dan juga penelitian dan pengabdian masyarakat.
 
Wakil Rektor Bidang III UNISI, Ilyas.S.Kom, M.Kom ketika ditemui LPPH UNISI diruangan kerjanya mengungkapkan akan segera menindak lanjuti MOU dan MOA dengan UR dan UMRI.
 
"MOU dan MOA dengan UR dan UMRI akan sesegera mungkin untuk kita tindak lanjuti, dalam hal ini tentunya untuk UNISI yang lebih baik lagi,"ungkapnya.***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER