Kanal

Waspadai Penipuan Catut Nama Kapolres Meranti

PELITARIAU, Meranti- Aksi penipuan dengan mengatasnamakan pejabat penting kembali marak. Baru-baru ini, nama PLt Kapolres Meranti AKBP Barliansyah Sik kembali dicatut oleh oknum tak bertanggungjawab untuk mengibuli calon korbannya.

 

Modus yang digunakan pelaku yakni dengan berpura-pura menjadi orang suruhan AKBP Barliansyah untuk meminta sejumlah uang.Pergantian tampuk kepemimpinan di Polres Meranti ini memang baru saja dilakukan, Bahkan Barliansyah yang baru saja menjabat lebih kurang 12 hari di meranti ini menjadi korban oknum yang tidak bertanggung jawab dengan mencatut namanya sebagai lahan menghasilkan uang.

 

Plt Kapolres Meranti AKBP Barliansyah Sik melalui Paur Kes polres kepulauan Meranti Ibda Jhon Triono Tagor SH Kepada Wartawan Kamis (8/9/16) menghimbau bahwa sehubungan maraknya penipuan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dengan berbagai macam modus opransinya dengan mencatut nama Kapolres Kepulauan Meranti  untuk meminta sejumlah uang. oleh karena itu kami harapkan agar masyarakat kabupaten kepulauan meranti agar lebih waspada dan tidak melayani permintaan tersebut.

 

"Kami himbau kepada masyarakat untuk tidak melayani permintaan uang yang mengatas namakan Kapolres Kepulauan Meranti dan dianjurkan terlebih dahulu menghubungi No. 0812685300. Sekali lagi Kami tegaskan ini adalah aksi penipuan berkedok aparat. Kami menghimbau masyarakat untuk tidak gampang percaya dengan ulah oknum tak bertanggungjawab yang memanfaatkan situasi. Jika menemukan hal serupa kemudian hari, tolong 'cross check' terlebih dahulu kebenaranny" tegasnya.***ek

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER