Kanal

Hj Nirwana Sari: Melalui Jambore Tingkatkan Prestasi Kader PKK Sebagai garda Terdepan

PELITARIAU, Meranti-  Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Meranti mengatakan kegiatan Jambore PKK bertujuan menjalin silaturrahmi sesama anggota, serta meningkatkan motivasi diri untuk mengembangkan wawasan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

"Karena itu kegiatan ini perlu didukung semua pihak, sebab peranan Ibu-Ibu PKK melalui kegiatan mereka selam ini, turut andil dalam mendukung pembagunan," kata Hj Nirwana Sari Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Meranti.dalam sambutannya kamis (8/9/16) pagi.

 

Ia juga mengingatkan bahwa sesuai dengan tema melalui jambore mari kita tingkatkan prestasi  kader PKK  Sebagai garda terdepan.  PKK selama ini telah banyak memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah terutama dalam pembangunan dan pendidikan keluarga. "Kegiatan PKK di Sultra selama ini patut kita banggakan, atas keberhasilan yang diperoleh dalam berbagai ivent.

 

Selain itu, Nirwana berharap supaya setiap kader PKK tetap menilai dan tetap mengevaluasi.Jambore PKK ini perlu didukung oleh semua pihak. Sebab kegiatan ini juga memberikan pelajaran positif bagi keluarga dan masyarakat, lagi pula kegiatan ini ajang silaturrahmi bagi kaum ibu-ibu untuk saling mengenal, dan menambah wawasan bagi kaum perempuan.***ek

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER