Kanal

Bupati Inhil Buka Loma Pacu Jalur Mini di Kempas

PELITARIAU, Inhil- Bupati Inhil Hm Wardan membuka secara Resmi Pacu Jalur Mini di Desa Sungai Gantang Kecamatan Kempas dibawah Jembatan Rumbai , Senin (29/8).

Kegiatan yang diadakan oleh Pemerintah Kecamatan Kempas itu turut dihadiri juga Anggota DPRD Inhil, Ketua Koni Kabupaten Inhil, Kadis Disporabukpar, Kadis Kominfo, Kaban BPMPD , Kaban Kesbangpol, Kabag Humas, Kabag Pemerintahan, Camat Kempas, Unsur Forkopim Kecamatan, Kepala Desa, dan ribuan masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati menyebutkan menyambut baik dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut dan juga menghimbau kepada Disporabudpar untuk dapat mengembangkan Ivent hiburan masyarakat tersebut, sebab jembatan Rumbai lokasinya sangat refresentatif dan menghibur sekali.

"Khusus untuk pacu jalur mini yang sekarang diikuti oleh peserta dari inhil dan rengat, kedepan kita akan coba kembangkan lebih luas lagi dengan mengundang dari kuansing, pelalawan, tanjung jabung dan dari Propinsi tetangga kita kepri," ujar Wardan.

Bupati juga menghimbau kepada Kecamatan-kecamatan yang ada di Inhil agar dapat mengangkat ikon Kecamatan sebagai momen tahunan, hal ini untuk menggairahkan sektor pariwisata dan mengembangkan perekonomian kerakyatan.***Bud/Adv


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER