Kanal

Bupati Inhil Hadiri Peringatan HKG PKK ke - 44 sekaligus Penutupan Jambore Kader PKK 2016

PELITARIAU, Inhil- Bupati HM Wardan hadiri peringatan Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-44 Tahun 2016 yang di rangkai dengan Penutupan Jambore PKK Tahun 2016, Senin (22/8) di Gedung Engku Kelana

Pada kesempatan ini turut di hadiri Asisten, Ketua TP PKK Hj Zulaikhah Wardan, Unsur Forkopimda serta Camat serta Ketua TP PKK Kecamatan Se-Kabupaten Inhil.

Peringatan HKG Ke-44 TH 2016 di awali dengan penguntingan pita pembukaan bazar dan di lanjutkan  peninjauan bazar oleh Bupati serta rombongan.

Usai peninjauan bazar, di lanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua TP PKK Hj Zulaikhah Wardan dan di dampingi Bupati HM Wardan disaksikan unsur Forkopimda serta hadirin.

Ketua TP PKK Hj Zulaikha  Wardan saat menyampaikan sambutan mengatakan setiap memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK, mari mengevaluasi apa yang telah dilakukan oleh PKK selama setahun ini.

"Keberhasilan yang telah dicapai, masalah dan hambatannya, bagaimana solusi yang dibuat untuk selanjutnya kita jadikan tonggak agar melangkah lebih baik lagi pada tahun berikutnya," ucapnya.

Penjabaran 10 program Pokok PKK seharusnya mengacu pada RPJMN di pusat dan RPJMD di daerah, mengingat Tim Penggerak PKK adalah mitra kerja Pemerintah.***Bud/Adv


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER