Kanal

Oouu...!!! Ternyata Ini Akibatnya, Listrik di Selatpanjang Sering Padam

PELITARIAU, Meranti- Baru-baru ini, masyarakat yang berada di Kota Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti dibuat tidak nyaman oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Selatpanjang.

 
Ketidak nyamanan itu, karena pihak PLN sering melakukan pemadaman listrik yang tidak diduga. Bahkan seharinya saja lebih dari sekali ada pemadaman listrik yang dilakukan.
 
Akan tetapi, pemadaman yang dilakukan oleh PLN Rayon Selatpanjang tersebut semata-mata untuk kenyamanan masyarakat Meranti dikemudian harinya. Pasalnya, PLN Rayon Selatpanjang yang beralamat di Jalan Yos Sudarso Selatpanjang itu sedang melakukan running test terhadap mesin baru.
 
"Ia, untuk saat ini PLN Rayon Selatpanjang sering melakukan pemadaman. Itu dikarenakan kami sedang melakukan running test untuk mesin baru," terang Kepala PLN Rayon Selatpanjang Anas, Saat ditemui Pelitariau.com, pada Senin (22/08/16) Sore. 
 
"Itu semua kami lakukan supaya nantinya listrik disini (Selatpanjang, red) dapt hidup normal," tambahnya. 
 
Mantan Kepala PLN Pelalawan itupun meminta kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti agar dapat bersabar. Serta terkait hal pemadaman yang dilakukan pihaknya, Anas juga meminta maaf kepada masyarakat Meranti.
 
"Saya meminta maaf kepada masyarakat akibat pemadam ini, dan saya juga mengharapkan agar masyarakat dapat bersabar, karena kami disini masih melakukan running test terhadap mesin baru," terangnya. 
 
"Kami disinipun tengah bekerja semaksimal mungkin untuk menstabilkan listrik disini, agar tidak ada pemadaman kembali. Bahkan kami melakukannya dari siang hari hingga malam, hal itu supaya dapat menstabilkan listrik disini," tambahnya.***Wr

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER