Kanal

Kapolres Inhil Buka Acara Sosialisasi Budaya Anti Korupsi dan Revolusi Mental

PELITARIAU, Inhil- Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK membuka Acara Sosialisasi Budaya Anti Korupsi dan Revolusi Mental, Jum'at (19/8) kemarin.

Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan tersebut diikuti oleh sebanyak 88 orang peserta yang terdiri dari Para Kaur Min Tu dan Kanit Bag, Sat, Sie Polres Inhil serta Para Kanit Reskrim, Intel, Sabhara dan Kasium Polsek Jajaran Polres Inhil, dan bertempat di Aula Bakti Rekonfu Polres Inhil.

Pada kesempatan itu, AKBP Dolifar Manurung SIK dalam sambutannya menekankan Sosialisasi Budaya anti Korupsi dan Revolusi Mental di Polres Inhil, karena ini salah satu kegiatan dari Program Promoter (Profesional Modern dan Terpercaya) dari Kapolri Jendral Polisi Drs  M  Tito Karnavian .

"Diharapkan peserta dapat mengikuti sampai selesai dan hasil dari pelatihan ini dapat disosialisasikan kepada anggota lain di tempat masing-masing," katanya.

Ucapan selamat juga, diucapkan oleh Kapolres kepada Narasumber yang akan mengisi pada kegiatan tersebut, dan diharapkan materi yang diberikan disertai dengan contoh yang dapat diaplikasikan.

Untuk diketahui, Narasumber pada kegiatan Sosialisasi Budaya Anti Korupsi dan Revolusi Mental adalah Kabag Sumda Kompol Marto Harahap S Sos dan Kasat Bimmas AKP Erol R Risambessy SIK.***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER