Kanal

Pemkab Meranti Adakan Perlombaan dan Permainan Rakyat di HUT RI ke 71 Tahun

PELITARIAU,Meranti-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti mengadakan perlombaan dan permainan rakyat Sempena HUT RI ke 71 Tahun.

Lomba tersebut ditaja oleh sekretariat Kantor Bupati Meranti. Dan acarapun berlangsung dihalaman Kantor Bupati Meranti Jalan Dorak, Selatpanjang, Kamis (18/8/16).

Perlombaan dan Permainan rakyat ini diantaranya lomba tarik tambang, bola dangdut, makan kerupuk, menangkap ikan lele dan bola pimpong pakai sendok. Wakil Bupati H Said Hasyim didampingi Asisten III Tengku Akhrial menyaksikan langsung perlombaan tersebut.

Iapun mengatakan perlombaan yang di taja oleh sekretariat ini adalah salah satu moment untuk memeriahkan HUT RI ke 71 dan kami atas nama Pemda sangat mengapresiasinya.

"Yang jelas perlombaan tersebut memberikan kita menjadi bugar dan lebih semangat lagi dalam bekerja nantinya, sehingga kami sangat mendukung sekali perlombaan tersebut yang dibuat setahun sekali," ungkap Said.

Kendati demikian, H Said Hasyim mengharapkan kedepannya kalau bisa kita buat lebih meriah lagi dan yang terpenting PNS dan tenaga Honor di seluruh bagian di Sekretariat Kantor Bupati Meranti ini ikut berpartisipasi dan mendukung kegiatan perlombaan tersebut agar lebih meriah lagi dan semangat, harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Bagian Humas Setda Meranti, Ery Suhairi mengatakan untuk sementara lomba yang sudah selesai ditandingkan yakni lomba tarik tambang, untuk putra juara 1 dan 2 yang dapat Bagian umum dan Perlengkapan, juara 3 Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) dan harapan 1 Bagian Humas. Sedangkan untuk putri juara 1 Bagian Keuangan, juara   2 Bagian Administrasi Pembangunan (Adpem) dan juara 3 Bagian Humas.

" yang jelas perlombaan lainnya belum selesai dan yang terpenting perlombaan tersebut sangat meriah sekali dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 71 ini," ungkap Ery***ek

 

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER