Kanal

Di Colek Kepsek SMPN 2 Gadis Meranti Curhat di Medsos, Ini Ceritanya

PELITARIAU,Meranti- Kepala Sekolah Menengah Pertama Negri (SMPN 2) Tebing Tinggi Barat, Senin (15/8/16) siang ini mulai gempar dibicarakan di media sosial Facebook. 

 

 

Hal itu setelah, sebuah akun di Medsos milik wanita muda berinisial NP memposting status yang memaki oknum Kepsek SMPN 2 tersebut. 

 

 

Melalui postingan status itu, akun NP pada senin siang ini tadi menulis 'Kepala sekolah kelakuannya kek an****! Kpla sklah SMP2 TTB'. 

 

 

Setelah postingan status tersebut, para netizen pun mulai ramai bertanya terkait hal itu, "ngpa tu way"tanya akun Agustian Ali di dinding Fb NP. 

 

 

"Dia mencolek via, kek binatang kelakunya"balasnya. 

 

 

Dalam pembicara diakun itu juga, NP mengaku membuat laporan kepada pihak kepolisian terkait perilaku sang oknum Kepsek SMPN 2. 

 

 

"Via bt laporan kekntr polisi, perbuatan tdk menyenangkan"ungkap NP menjawab netizen. 

 

 

Setelah kejadian ini mencuat di media sosial, oknum Kepala SMPN 2 Tebing Tinggi Barat itu ketika mau dikonformasi mengatakan, bahwa dia tidak mengetahui status tersebut, dan tidak mempersoalkan permaslahan itu.

 

"Saya tidak tahu akan bunyi satutusnya, bagi saya biar kan saja orang mau ngatain saya apa, itu tidak masalah bagi saya. Tanya aja langsung kepada yang bersangkutan untuk masalah itu” katanya

 

 

Sementara dari pihak Kepolisian setempat belum dapat dikonformasi terkait adanya laporan dari pemilik akun NP atas kejadian ini.***

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER