Kanal

Kabar Duka, Satu JCH Asal Inhil Meninggal Dunia

PELITARIAU, Inhil- Satu Jemaah Calon Haji (JCH) Riau kloter VI asal Kabupaten Indragiri Hilir atas nama Martina Binti Syafri (52) dikabarkan meninggal dunia di Kantor Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) pukul 16.00 waktu Arab Saudi.

Hal tersebut dibenarkan oleh kemenag Inhil, Senin (15/8), dikatakanya pihaknya sudah mengetahui atas meninggalnya JCH asal Inhil itu namun pihaknya belum bisa memastikan apa penyebab sehingga JCH tersebut meninggal dunia.

“Iya kita memang sudah mendapatkan kabar akan meninggalnya JCH kita, namun kita belum mengetahui pasti apa penyebabnya, yang pasti JCH tersebut sudah ditangi Tim medis disana”  kata Kasi Haji Kemenag Inhil, H Harun melalui pesan singkatnya.

Untuk diketahui sebanyak 381 JCH Asal inhil diberangkatkan pada Sabtu (13/8/2016) yang lalu. Dimana 381 JCH tersebut tergabung pada kloter 6 Kabupaten Inhil yang dirinci menjadi 159 orang laki-laki dan 222 orang perempuan. Kemudian kloter berikutnya akan menyusul keberangkatan pada tanggal 17 dan 20 Agustus mendatang.***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER